Seluruh Karyawan Hotel Harper MT Haryono Jakarta Telah Divaksinasi

Triphacks. Id-Jakarta,  Mendukung Pemerintah Indonesia dalam mencegah penyebaran virus Covid-19 dan mempersiapkan pembatasan negara untuk turis internasional, Hotel Harper MT Haryono Jakarta mengumumkan bahwa seluruh karyawannya telah divaksinasi.

“Seluruh karyawan kami telah menerima vaksinasi pertama pada bulan April 2021 yang lalu, kami harapkan vaksinasi kedua akan selesai pada akhir bulan Juni 2021 ini,” ujar Ganjar Laksmana selaku General Manager, Hotel Harper MT Haryono Jakarta. Dikatakan lagi “Akhirnya kami dapat melihat titik terang khususnya untuk kami para pelaku bisnis perhotelan. Tentunya program vaksinasi ini merupakan bagian dari strategi yang lebih besar untuk memulihkan kembali sektor industri pariwisata di Indonesia, agar dapat dijadikan sebagai tempat wisata yang aman dalam menerima wisatawan setelah pandemi Covid-19 berakhir.”

Untuk menghadapi adaptasi kebiasaan baru, Hotel Harper MT Haryono Jakarta telah mendapatkan sertifikasi CHSE (Cleanliness, Hygiene, Sustainability Environmental) yang telah dikeluarkan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Selain itu, Harper MT Haryono baru-baru ini telah meraih penghargaan Travelers’ Choice the best 2020 dari TripAdvisor. Hotel ini termasuk ke dalam satu persen properti di seluruh dunia dengan nilai tertinggi berdasarkan penilaian terhadap layanan dan kualitas yang secara konsisten diberikan kepada tamu.

Selain dari telah dilaksanakannya program vaksin untuk para karyawannya, tentunya Hotel Harper MT Haryono tetap selalu mengutamakan penerapan standar protokol kesehatan, mulai dari mewajibkan semua orang untuk selalu menggunakan masker, mempraktikkan social distancing, memeriksa suhu untuk semua orang yang memasuki area hotel, serta menyediakan sarana mencuci tangan yang dilengkapi dengan sabun pembersih kuman di beberapa area hotel.

Untuk informasi dan pertanyaan lebih lanjut, kunjungi cawang.harperhotels.com atau email kami di cawanginfo@harperhotels.com. ars

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *