Sensasi Kemeriahan Berbuka Puasa di Teraskita Hotel Jakarta Managed by Dafam

Triphacks.id-Jakarta, Menyambut bulan Ramadan yang berlangsung pada awal bulan April sampai awal bulan Mei 2022 ini, Teraskita Hotel Managed by Dafam Jakarta mengangkat tema “BUKAVAGANZA” dengan tagline Sensasi Kemeriahan Berbuka Puasa, yang menyediakan paket spesial pada bulan Ramadhan.

Berbagai paket spesial dikemas dengan menarik dan lengkap bagi perusahaan, keluarga ataupun perorangan yang mau berbuka puasa serta menginap di Teraskita Hotel Jakarta Managed by Dafam.

Paket menarik dan lengkap tersebut adalah Early Bird BUKAVAGANZA All You Can Eat Buffet hanya Rp139.000,- net per orang dari harga normal Rp199.000,- net per orang, dengan periode pemesanan selama bulan Maret 2022 ini.

Dengan harga yang sangat terjangkau tersebut para tamu dapat berbuka puasa dengan menu sehat, diantaranya Aneka Gorengan, Aneka Rebusan, Tajil, Jajanan Pasar, Aneka Minuman, Appetizer, Soup, Live Cooking, Main Course, Stall, Condimmet, Lalapan, Dessert, Tropical Fresh Fruit, Stall ice, Assorted Puding, Assorted Mini French Pastry dengan total 80 variasi makanan dan minuman dengan rotasi menu yang berbeda-beda setiap harinya.

Tak hanya itu para tamu akan menikmati hidangan buka puasa ditemani oleh Live Music Religi serta pemandangan indah Jakarta Timur dari lantai tujuh, 7th Sky Lounge dan Canting Restaurant. Bahkan para tamu dapat berkesempatan untuk mendapatkan Special Kado Pohon Ramadhan, Door Prize mingguan berupa Parcel Lebaran, dan Grand Prize berupa Logam Mulia 2 Gram & E-Money senilai 1 juta rupiah.

Bagi  yang ingin staycation di bulan Ramadhan, BLISSFULL RAMADAN Room Package hanya Rp555.000,00 net/kamar/malam hadir bagi para tamu yang ingin menginap serta dapat langsung menikmati berbagai benefit mulai dari sajian sahur atau sarapan untuk 2 orang, BUKAVAGANZA Buffet untuk 1 orang, serta discount 20 persen  untuk additional pax. Diskon F&B 20 persen  di Canting & Teraskita Lounge, harga special laundry hanya 75K untuk 5 pcs, serta free Wi-Fi up to 20 mbps dedicated.

Selain itu berbagai fasilitas juga  tersedia, diantaranya adalah Games Corner Facilities (Mini Golf, Catur, Karambol, Anak Panah, Congklak, Ular Tangga, Ludo). Dengan lokasi yang sangat strategis yang terletak di Segitiga Emas, yang bersimpangan menuju berbagai daerah yaitu Bekasi-Bogor, Jakarta, dan Tanjung Priok, serta yang paling menarik adalah lokasi hotel berdekatan dengan TMII dan Bandara Halim Perdana Kusuma, Pusat Belanja PGC.

General Manager (i/c) Teraskita Hotel Managed by Dafam, Nancy Fenyapwain menambahkan bahwa, “Selain harga yang terjangkau, variasi menu yang lengkap, dengan cipta rasa yang lezat, serta atmosfer dan panoramic view East Jakarta yang membuat suasana berbuka puasa bertambah akrab, dengan membeli BUKAVAGANZA All You Can Eat Buffet ini, Anda juga turut berpartisipasi sebagai donatur sebesar 5.000 Ribu Rupiah setiap pax nya dan akan didonasikan kepada orang-orang yang membutuhkan. Hal ini menjadikan Canting Teraskita Hotel Jakarta sebagai pilihan tepat bagi para tamu yang akan berbuka puasa bersama orang-orang terkasih dan juga berkah untuk sesama.”

Tunggu apalagi, dapatkan package menarik ini dari sekarang karena tempat terbatas. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut silahkan menghubungi (021) 2280 7555 atau WA: 08118877707).ars

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.