Serunya Melukis di Kanvas Puding Bareng YELLO Jemursari dan Guzel Jelly

Triphacks.id-Surabaya, Melukis di atas kanvas kain, kertas, atau tembok menjadi hal yang sudah lumrah atau biasa. Apa jadinya kalau bahan yang lunak dan kenyal seperti jelly digambar atau dilukis.

Sesuai dengan konsep hotelnya yang mengusung seni, YELLO Hotel Jemursari kembali menciptakan event yang lain daripada yang lain dan menginspirasi. 

Kalau biasanya seni lukisan ditampilkan di media kertas, kain atau tembok, kali ini YELLO Hotel Jemursari mengajak masyarakat Surabaya melukis di media puding atau jelly. Tak tanggung tanggung, event kali ini YELLO Hotel Jemursari Menggandeng Emsholihin atau sering disapa Emsho seorang profesional 3D Jelly Art Artist yang sudah menggelar berbagai macam pelatihan dan tentunya sudah bersertifikasi internasional dari Malaysia. 

Emsho juga baru saja memenangkan Kejuaran 3D Jelly Art tingkat dunia yang diadakan secara virtual oleh Michigan International Elite Skills Coach Training Camp di USA dan mendapatkan medali emas. Emsho berhasil membawa nama baik Indonesia sebagai juara 1 lomba berkreasi 3d Jelly Art Puding tingkat dunia. 

Pelatihan 3D Jelly Art yang diadakan di YELLO Hotel Jemursari Surabaya di ikuti oleh 7 peserta. Pelatihan ini memang bersifat private dikarenakan juga protokol kesehatan yang baru membuat jumlah peserta sangat dibatasi. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *