Shopping Charity Kolaborasi Grand Dafam Ancol Jakarta dengan Rumah Zakat

Triphacks.id-Jakarta, Menyambut bulan suci Ramadhan, Grand Dafam Ancol Jakarta berkolaborasi dengan Rumah Zakat pada Rabu (10/3). Hotel yang terletak di kawasan Ancol mengambil momen spesial ini untuk memberikan akses kemudahan dalam berbagi, menginap sekaligus berdonasi.

Program Shopping Charity yang akan berlangsung sampai bulan September, dapat dinikmati semua tamu dan donatur Rumah Zakat. Cara untuk mengikuti program ini pun sangat mudah sekali, dengan berdonasi di Rumah Zakat, para pelanggan dan donatur dapat menikmati potongan harga kamar sebesar 25 persen dari harga publish rate. Pada setiap transaksi, Grand Dafam Ancol Jakarta juga akan mendonasikan 10 persen dari transaksi tersebut ke Rumah Zakat.

Muhaimin Ramza selaku General Manager Grand Dafam Ancol mengutarakan “Justru kini momennya harus berbagi lebih banyak lagi, maka dengan banyak berbagi, dampak akan terasa betapa indahnya nikmat yang di karuniakan oleh Tuhan kepada kita.”

“Kerjasama ini menjadi amanah bagi Rumah Zakat dan saling memperkuat kolaborasi di dalam pengelolaan charity dari hotel Grand Dafam Ancol Jakarta,” sambung Didi Sabir.

Richard Christie selaku Assistant Public Relations Manager mengatakan “Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Rumah Zakat, dengan adanya kolaborasi ini kita telah memberikan akses bagi para tamu yang ingin berbagi rezeki.”

Grand Dafam Ancol Jakarta merupakan hotel berbintang 4 yang terletak di pusat Jakarta Utara. Hotel yang berkonsep condotel ini sudah berdiri dari tahun 2008 dan dilengkapi dengan 225 kamar. ars

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *