So March FUN di Teraskita Hotel Jakarta

Triphacks.id-Jakarta, Memasuki bulan ke tiga di awal tahun 2021, Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam ingin berbagi pengalaman seru menginap, menikmati santapan makanan yang lezat dan menggoyang lidah, serta berbagi momen paling berharga dalam kehidupan dari lajang menuju pernikahan, mengikatkan komitmen untuk pernikahan atau pertunangan, selebrasi hari kelahiran atau ulang tahun, bahkan momen temu kangen atau reuni dan arisan. “So March Fun” adalah tema yang diangkat di bulan ini, menghadirkan berbagai promo menarik yang patut untuk di coba.

Paket YES I DO Intimate Wedding Package hadir dengan promo Angpao senilai 2.5 juta rupiah dan dapatkan diskon 10 persen untuk semua jenis paket Social Event mulai dari Engagement, Birthday, Bridal Shower, Gathering, dan Graduation. Dapatkan pula Free Voucher menginap di tipe kamar Deluxe Room yang dapat digunakan saat acara berlangsung atau digunakan untuk tiga bulan mendatang dari tanggal acara. Semua paket promo ini berlaku untuk acara atau kegiatan yang akan diselenggarakan pada 11-14 Maret 2021 ini. 

Hotel yang baru-baru ini memperoleh penghargaan sebagai Traveller Review Awards 2021 dari salah satu travel online platform ternama ini juga memberikan sensasi yang berbeda bagi setiap tamu yang menginap maupun bagi tamu yang berkunjung di Canting Restaurant yang berada di lantai tujuh. Angkringan Wong Ndeso “All You Can Eat” ini membawa setiap tamu untuk flash back dengan makanan tradisional khas Jogja, dengan berbagai pilihan menu dari nasi kucing, sate telor puyuh, sate usus, sate ati ampela, singkong dan jagung rebus, gorengan, dan tak kalah seru ada kue putu yang hari ini sudah susah ditemui.  Tamu dapat menikmati makan sepuasnya dengan pemandangan indah Jakarta Timur dengan pilihan vennue outdoor maupun indoor.

Promo kamar banyak pilihannya, WeekenDeal Package cocok untuk tamu yang ingin menghabiskan akhir pekan bersama keluarga di hari Jumat, Sabtu, dan Minggu dengan dua pilihan menginap 2 malam senilai Rp 799.000,- net/ kamar dan 3 malam  Rp 1.099.000,- net/ kamar. Dapatkan berbagai benefit mulai dari sarapan untuk 2 orang, value voucher 50 ribu rupiah untuk Room Service, value voucher Mapemall 75 ribu rupiah, transportasi gratis dari dan ke pusat perbelanjaan, early check in & late check out, serta games corner di lantai enam.

Berbagai promo makanan juga hadir melengkapi kenikmatan menginap di Teraskita Hotel Jakarta, ada Iga Wongdo, iga bakar spesial didampingi dengan nasi goreng curry dan sambal matah khas Bali ini dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau hanya Rp 65.000 net/ orang. Bagi yang suka ikan ada juga promo Gurame Gandong, ikan gurame yang dibumbui dengan bumbu spesial dan disajikan dengan aneka sambal tradisional lengkap dengan tahu dan tempe ini hanya Rp 75.000 net/ orang. Tak hanya itu Canting Restaurant Teraskita Hotel Jakarta ini juga meluncurkan menu promo baru yaitu Nasi Goreng Iga Cawang, nasi goreng dengan bumbu spesial dilengkapi iga goreng tepung dan disajikan dengan emping, telur mata sapi dan dua tusuk sate ampela ini termasuk dengan free iced tea atau iced lemon tea hanya Rp 55.000 net/ orang.

“So March FUN hadir dengan harapan dapat mengajak para tamu dan pelanggan setia menjalani kehidupan dengan lebih FUN melalui berbagai promo diatas yang layak sekali untuk dicoba, dapatkan penawaran diatas dan nikmati benefitnya bersama keluarga, kerabat dan orang-orang terkasih”, ungkap pria yang akrab disapa Ferry Febriari selaku General Manager Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam. ars

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *