Spesial Kolaborasi Izakaya by OKU

Triphacks.id-Nusa Dua, Merayakan ulang tahun Kaisar Jepang, The Apurva Kempinski Bali mengundang chef Jepang berbakat yang tinggal di Bali untuk kolaborasi yang menarik.

Acara akan diselenggarakan di restoran Jepang andalan resor, Izakaya by OKU Mulai 23-25 Februari 2021, akan memperkenalkan dua chef tamu Jepang yang telah membuat nama mereka dikenal di komunitas Jepang Bali.

Chef Hashimoto Soji dan Chef Hatanaka Hirotake akan bergabung dengan Chef Deni Koeswara dari Izakaya by OKU, untuk menghadirkan cita rasa otentik Jepang selama acara tiga hari.

Kolaborasi unik ini menyoroti persembahan khas Izakaya by OKU dipadukan dengan hidangan klasik gaya rumahan Jepang.

Chef Hashimoto pernah bekerja sebagai kapten kapal nelayan yang memiliki papan skala saat itu datang ke bagian seafood. Pengalaman langsung bekerja dengan seafood memberinya dasar yang kokoh, ketika ia membuka usaha Jepangnya yang terkenal bernama Tensaki pada tahun 1999.

Sementara itu, melalui kolaborasi ini, Chef Hatanaka berharap untuk menunjukkan kepada orang-orang makanan asli Jepang yang sebenarnya, bukan yang diubah versi yang sudah dimodifikasi untuk cita rasa internasional.

Chef Hatanaka membuka kios Namiya pada tahun 2017 dan sejak itu memperolehnya popularitas dalam komunitas Jepang. “Sebagai bagian dari kampanye Celebrating Diversity kami, kami benar-benar merasa terhormat dapat bekerja dengan Chefs Hashimoto-san dan Hatanaka-san. Ini adalah kesempatan besar bagi semua orang untuk mengalami dan mengambil perjalanan bersama mereka, ” ucap Chef Deni Koeswara.

Chef Deni Koswara, yang memiliki pengalaman lebih dari 15 tahun di bidang gastronomi Jepang adalah pemimpinnya tim di Izakaya by OKU. Koki tinggal di Timur Tengah selama tiga belas tahun, memperdalam keahliannya dalam masakan Jepang dengan merek mewah internasional serta restoran yang sangat terkenal, seperti Restoran Nobu di Doha.

Chef Deni kembali ke Indonesia untuk menyiapkan pembukaan Izakaya by OKU, dan telah berbagi keahliannya dengan timnya sejak saat itu.

Sebagai pemimpin, timnya telah membuat menu kreatif, yang terinspirasi oleh masakan tradisional Jepang. Restoran menekankan pada hasil kreasinya yang terbaik dalam suasana dinamis dan ramah.

Restoran tersebut adalah restoran Jepang andalan The Apurva Kempinski Bali, resor bintang lima yang terkenal secara internasional di lereng selatan Nusa Dua. Tidak hanya terkenal dengan masakan Jepangnya, restoran ini juga terkenal dengan kreatifitasnya ahli campuran. Para ahli campuran ini menghibur para tamu di belakang gerobak koktail mereka sambil mempersiapkan perpaduan unik antara minuman keras tradisional Jepang dan barat modern. ars

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *