Strategi Perluasan Internasional Centara 2021, dengan Pembukaan Resor Cagar Alam Centara Pertama di Dunia

Triphacks.id-Bangkok, Thailand , Centara Hotels & Resorts, operator hotel terkemuka Thailand, melangkah maju dengan keyakinan pada tahun 2021 memulai strategi ekspansi internasional yang  mencakup pembukaan serangkaian properti baru dan merek inovatif di Asia Pasifik dan Timur Tengah.

Sejalan dengan target jangka panjang perusahaan untuk menjadi 100 operator hotel global teratas dalam lima tahun, Centara akan menambah delapan hotel dan resor ke dalam portofolionya di tujuh negara tahun ini, termasuk Centara Reserve pertama di dunia, koleksi baru dari hotel dan resor mewah, dan dua resor bertema Centara Mirage yang spektakuler.

 “Centara tetap yakin dengan kekuatan yang mendasari industri pariwisata dan perhotelan. 2021 akan menjadi tahun yang menarik bagi perusahaan kami karena kami memperkenalkan delapan hotel baru di tujuh negara, termasuk resor Centara Reserve pertama kami. Kami berharap dapat membawa perpaduan abadi dari keramahan otentik Thailand dan standar internasional ke tujuan yang lebih dinamis di tahun-tahun mendatang, termasuk kota-kota utama dan lokasi-lokasi baru, ”kata Thirayuth Chirathivat, CEO Centara Hotels & Resorts.

Centara akan mengantarkan era baru keramahtamahan yang canggih dan berbasis cerita pada tahun 2021 dengan peluncuran Centara Reserve, sebuah konsep kosmopolitan yang didedikasikan untuk menciptakan momen pribadi dalam pengaturan ikonik.

Memadukan gaya kontemporer dengan keanggunan klasik, kumpulan hotel dan resor yang dikurasi ini akan membangkitkan dan menginspirasi cerita lama dan baru, memungkinkan wisatawan global membuat kenangan dan menikmati sensasi baru, dipengaruhi oleh lingkungan yang menakjubkan dan semangat destinasi mereka.

Merek yang sangat dinantikan ini akan debut pada April 2021 dengan dibukanya Centara Reserve Samui. Sebelumnya dikenal sebagai Centara Grand Beach Resort Samui, tempat peristirahatan tepi pantai ini telah mengalami transformasi total yang diawasi oleh AvroKO, yang juga mengerjakan proyek bergengsi seperti 1 Hotel Central Park di New York dan The Waldorf Astoria Bangkok.

Setelah dibuka kembali, resor pengalaman ini akan menyelimuti para tamu dalam suasana elegan dari desain kreatif dan layanan intuitif, dengan 184 kamar mewah, suite kolam renang dan vila kolam renang tepi pantai, masing-masing dihadiri oleh “Reserve Host”, bersama dengan bar gin, restoran yang luar biasa, klub pantai dan Reserve Spa Cenvaree pertama di dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *