Suasana Tenang di The Apurva Kempinski Bali

Triphacks.id-Nusa Dua, Hari Raya Nyepi dikenal sebagai perayaan unik di Bali. The Apurva Kempinski Bali mengajak para tamu untuk meraih keberagaman, dalam mengejar ketenangan. Selama hari spiritual, para tamu dapat memperbarui pikiran dan jiwa, dengan menginap dua malam yang dirancang untuk membawa kedamaian jiwa. Mulai dari Rp 2.500.000 ++ per kamar per malam, para tamu dapat menikmati masa inap yang nyaman dalam suasana mewah di resor bintang lima.

Hari raya Nyepi adalah kesempatan sempurna untuk menghabiskan hari dalam refleksi diri dan memulai dari awal yang baru. Untuk membantu tamu mencapai kesadaran penuh, serangkaian aktivitas perhatian khusus disediakan di resor. Kegiatan ini dirancang untuk merangsang setiap indera manusia: indera perasa, penciuman, penglihatan, pendengaran, dan sentuhan. Dipandu oleh Ahli Kesehatan resor, Journey of the Senses ini berjalan selama dua hari, dimulai dengan meditasi Mandala di pantai, dan diakhiri dengan kesadara Vinyasa Flow yoga.

“Hari raya Nyepi adalah saat yang tepat bagi kita untuk melihat ke dalam diri kita sendiri, dan merenungkan hidup kita,”ungkap General Manager Vincent Guironnet. “Melalui paket Ultimate Serenity ini, kami berharap kami dapat menyediakan platform bagi para tamu untuk menemukan kembali kedamaian batin mereka,” lanjutnya.

Untuk pengalaman yang lebih lengkap, para tamu juga dapat memilih untuk menginap selama tiga malam dengan biaya tambahan satu kali makan siang di Reef Beach Club, atau empat malam untuk satu kali makan siang tambahan di Reef Beach Club dan satu kali makan malam di Koral Restaurant. ars

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *