Sunway City Kuala Lumpur Akan Transformasi Total Sunway Resort Hotel Unggulannya

TRIPHACKS.id – Kuala Lumpur. Sunway City Kuala Lumpur telah mengalokasikan dana sebesar USD60 juta untuk mentransformasi properti andalannya, Sunway Resort Hotel & Spa, dalam upaya untuk menetapkan sebagai kompleks resor perkotaan terintegrasi terkemuka di Asia dan pusat pariwisata regional.

Investasi Sunway Group untuk Sunway Resort Hotel & Spa adalah inisiatif terbesar dalam sejarah 24 tahun resor dan menetapkan renovasi ini untuk pengembangan perhotelan dan hiburan yang akan menciptakan tolak ukur baru untuk bisnis dan rekreasi di wilayah tersebut pada dekade yang akan datang.

Dijadwalkan selesai pada Maret 2021, Sunway Resort Hotel & Spa akan menjadi tempat terintegrasi sempurna yang menampilkan sebanyak 478 kamar yang dirancang ulang lengkap dengan merek restoran dengan nama pahlawan terkenal di dunia, enam air terjun bertingkat di antara dua kolam lanskap dan fasilitas keluarga dan kesehatan yang luas sebagai inti dari pengalaman destinasi para tamu. Transformasi Sunway Resort Hotel & Spa yang berlokasi di samping taman hiburan Sunway Lagoon berfokus pada keluarga yang ikonik dengan luas lebih dari 88 hektar dan enam zona hiburan.

Untuk pengunjung bisnis, tersedia Sunway Pyramid Convention Center memiliki 7.157 meter persegi ruang berteknologi tinggi, konfigurasi yang fleksibel dan kapasitas untuk menampung sekitar 4.000 delegasi dengan gaya teater atau 6.000 orang untuk resepsi koktail untuk pertemuan, insentif, konvensi, dan pameran (MICE).

“Ini adalah saatnya, sesederhana itu alasan sebenarnya,” kata Tan Sri Dr. Jeffrey Cheah, Pendiri dan Ketua Sunway Group. “Kami membangun Sunway City Kuala Lumpur dengan Sunway Resort Hotel & Spa sebagai intinya. Tapi sekarang kita perlu melangkah ke masa depan saat kita merangkul generasi baru para tamu yang berlibur maupun berbisnis dan menyatukan Sunway City Kuala Lumpur sebagai satu tujuan perhotelan dan hiburan utama terintegrasi yang akan menyaingi yang terbaik di dunia.”

 “Kami berkomitmen untuk mengikuti visi kami dalam membangun dengan penuh tanggung jawab dan berkelanjutan sejalan dengan tujuan pembangunan berkelanjutan Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) yang didukung oleh Sunway sebagai perusahaan konglomerasi, dan kami percaya bahwa melalui filosofi dan visi ini kami dapat memberikan kontribusi yang positif dan luas untuk Malaysia,”lanjutnya.

 Dengan desain yang dipimpin oleh Nelson Yong, Principal dari Sunway Design, Sunway Resort Hotel & Spa telah membangun kembali area resor dan akan memperlihatkan visi yang berani, glamor, dan berhubungan dengan masa depan.

Fasilitas keluarga baru, suite, vila dengan kolam renang, kunci dengan teknologi mutakhir melalui smartphone dan sensor gerak, pelatihan kebugaran daring, pancuran terapi warna, dan pencahayaan kebugaran untuk membantu tidur yang didukung oleh Sunway Medical Center, semuanya terintegrasi di dalam pengalaman holistik .

Filosofi Sunway adalah keberlanjutan dengan pertanian vertikal akan menjadi sumber bahan utama untuk semua restoran, menawarkan produk yang sehat dan segar petik langsung untuk para tamu.

FutureX Farm, dipimpin oleh Sunway Innovation Labs, adalah pertanian perkotaan yang terletak di jantung Sunway City Kuala Lumpur di mana para profesional pertanian, perusahaan teknologi, peneliti, dan talenta muda menciptakan solusi yang berfokus pada makanan dan agritek. “Sunway Resort Hotel & Spa adalah hotel ikon Malaysia. Sejak kami buka pada tahun 1996, hotel ini telah memukau para tamu yang berlibur maupun berbisnis dari seluruh dunia, ”kata Alex Castaldi, Senior General Manager, Sunway City Kuala Lumpur, termasuk Sunway Resort Hotel & Spa, Sunway Pyramid, dan Sunway Clio Hotel. ars

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *