Swiss-Belhotel International Lanjutkan Pengembangan di Indonesia

Triphacks.id-Jakarta, Swiss-Belhotel International, saat ini mengelola 75 hotel yang beroperasi di Indonesia dan menambahkan tujuh properti baru yang dijadwalkan akan diresmikan hingga tahun 2023. Dengan tambahan terbaru pada portofolio global tersebut, pertumbuhan grup akan bertambah dengan kehadiran 82 properti di Indonesia.

Properti baru ini akan menjadi media untuk menambah kehadiran dari brand Swiss-Belcourt bintang tiga, brand Swiss-Belhotel bintang empat dan brand Swiss-Belresort bintang empat. Ini akan berlokasi di berbagai kota di seluruh nusantara termasuk Kupang, Makassar, Nusa Penida – Bali, Biak, Jawa Tengah dan Jakarta.

Gavin M. Faull, Chairman dan President Swiss-Belhotel International, mengatakan “Indonesia telah memainkan peranan penting dalam perkembangan Group secara global. Pertumbuhan yang cepat dan posisi yang kuat di Indonesia menegaskan komitmen Swiss-Belhotel International terhadap pertumbuhan dan perkembangan ekonomi Indonesia. Hal ini mengembalikan kembali kepercayaan kami pada Indonesia yang telah berlangsung selama 30 tahun dan akan berlanjut hingga saat ini dan seterusnya. Kami menyadari potensi Indonesia sejak dini dan telah menjadi salah satu grup manajemen hotel internasional yang paling progresif dan dinamis di negara ini, terutama selama sepuluh tahun terakhir di mana kami mengalami pertumbuhan yang sangat pesat. ”

Lima dari properti baru akan dibuka pada akhir 2021 termasuk: Swiss-Belhotel Cendrawasih Biak dengan 102 kamar; Swiss-Belcourt Kupang dengan 98 kamar; Swiss-Belcourt Makassar dengan 75 kamar; Resor bintang empat – The Gamat Bay, Nusa Penida, Bali dengan 62 Vila dan kamar dan Swiss-Belhotel Arjuna, Legian, Bali dengan 163 kamar.

Swiss-Belhotel Kelapa Gading,Jakarta dengan 316 kamar akan dibuka pada tahun 2022 dan Swiss-Belhotel Purwokerto dengan 271 kamar akan dibuka pada tahun 2023.

Emmanuel Guillard, Wakil Presiden Senior Operasi dan Pengembangan Swiss-Belhotel International berkomentar: “Kami bang dapat meluncurkan 2 properti dengan brand Swiss-Belcourt yang akan segera dibuka, diikuti dengan pembukaan resor premium di Nusa Penida, dan hotel bintang empat Swiss-Belhotel yang luar biasa di Biak yang menggabungkan estetika modern dan lokal serta menawarkan keramahtamahan. Properti baru ini, merupakan penambahan Group’s portofolio kami di Indonesia, serta akan menyediakan akomodasi yang terjangkau namun elegan bagi para pelancong bisnis dan wisatawan di seluruh nusantara. ”

Ditambahkan lagi, “Swiss-Belhotel International selalu memperhatikan kesehatan dan keselamatan para tamu serta staf kami, oleh karena itu, kami memastikan bahwa seluruh hotel kami menerapkan standar kebersihan dan sanitasi yang komprehensif sesuai dengan peraturan perusahaan dan ketentuan pemerintah. Hotel kami telah menerima sertifikasi Kebersihan, Kesehatan, Keselamatan, dan Kelestarian Lingkungan (CHSE) dari Kementerian Pariwisata untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi tamu kami.” ars

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *