SWISS-BELHOTEL Solo, Jawa Tengah Dibuka

Ekspansi Swiss-Belhotel International di Indonesia terus berlanjut, dengan dibukanya Swiss-Belhotel Solo, Jawa Tengah pada 1 September 2020. Hotel ini merupakan properti terbaru yang menawan di Solo.

TRIPHACKS.id – Solo. Terletak di pusatkota, dan hanya berjarak 12km dari Bandar Udara Internasional Adi Sumarno, hotel berbintang empat Swiss-Belhotel Solo dengan 252 kamar, merupakan hotel menengah atas yang menyediakan berbagai fasilitas untuk bisnis, liburan serta penyelenggaraan acara. Terletak di jalan A. Yani, hotel ini dikelilingi oleh are perbelanjaan dan tempat wisata populer di kota Solo.

Para tamu dapat menikmati masakan lokal dan international di Swiss-Kitchen Restaurant, bersantai di Lobby Lounge & Bar, bermain di kolam renang ataupun kolam renang anak, memanjakan diri di Spa, maupun berolahraga di fitness center.

Swiss-Belhotel Solo merupakan tempat ideal untuk menyelenggarakan acara perusahaan, dengan pilihan delapan ruang pertemuan yang fleksibel, dan ruang serbaguna dengan kapasitas besar serta didukung oleh tekhnologi audio-visual mutakhir, dan tim acara professional.

Gavin M. Faull, Swiss-Belhotel International Chairman and President, mengatakan: “Kami sangat senang dapat membuka hotel dengan desain kontemporer yang sangat menarik ini, yang kami yakin akan segera menjadi properti penting di destinasi yang kaya akan budaya ini. Apapun kepentingan Anda di kota Solo, Swiss-Belhotel Solo menyediakan fasilitas bertaraf international dan akan menyambut Anda dengan keramah tamahan khas Indonesia, menjadikan hotel ini pilihan yang sempurna untuk semua kebutuhan akomodasi Anda.”

Dikatakan lagi bahwa Swiss-Belhotel Solo merupakan salah satu dari sembilan hotel yang dikelola oleh Swiss-Belhotel International yang akan dibuka di Indonesia tahun ini, dengan penambahan tiga properti lainnya kedalam portfolionya hingga 2022. “Hal tersebut menandakan kami hadir dengan 84 properti di Indonesia, dimana kami memperoleh pengharagaan sebagai ‘Indonesia’s Leading Global Hotel Chain’ selama sembilan kali pada ajang penghargaan Travel and Tourism Awards 2019-2020”.

Swiss-Belhotel Solo ditujukan untuk menjadi pusat kuliner di mana para tamu dapat menikmati minuman yang menyegarkan, dan masakan Indonesia, pan-Asia dan international yang beraneka ragam. Restoran Swiss-Kitchen menyediakan makan pagi prasmanan, serta a la carte menu untuk makan siang dan malam.

Layana nbersantap 24 jam juga tersedia. Lobby Lounge & Bar merupakan tempat yang elegan untuk bersantai, dengan minuman yang menyenangkan dan makanan ringan yang disajikan siang hingga malam hari. Sembilan ruang pertemuan dan ballroom di Swiss-Belhotel Solo yang mencakup area 1,400m2, menjadikannya ideal baik untuk penyelenggaraan rapat dan seminar, pelatihan berskala kecil hingga besar, serta makan malam dan pesta di ruang pertemuan berkapasitas 861 orang tamu. ars

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *