Tagar, Tahu Garing Rica Terasi

Triphacks.id – Jakarta. Bila tengah meluncur di Jalan Pejaten Raya Jakarta Selatan, begitu melihat ada counter Kopi Kulo, maka mampir dan cobalah camilan yang spesial Tagar. Tahu Garing (TAGAR) dengan isi rica terasi merupakan camilan yang baru saja diluncurkan oleh Vincent, pemilik dari TAGAR pada Selasa (1/12).

TAGAR Tahu Garing) adalah sebuah merek yang menjual tahu garing sekaligus pelopor tahu garing isi sambal cabe ijo, sambal matah dan sambal rica. Kali ini meluncurkan produk baru untuk area Jabodetabek dan Surabaya berupa tahu garing isi sambal rica terasi.
“Menu tahu garing isi sambal rica terasi ini kami hadirkan untuk menjawab permintaan konsumen yang mencari varian yang lebih pedas, dan kami sadar bahwa masyarakat Indonesia menggemari citarasa pedas,” ungkap Vincet, Brand Owner TAGAR, saat peluncuran tahu garing isi sambel rica terasi di Pejaten.

Vincent, pemilik dari TAGAR

Terciptanya tahu garing isi sambel rica terasi ini menurut Vincent terjadi karena sebuah perjalanan usaha. Ketika dirinya akan membuka outlet di manado, di sana ada hal yang menarik perhatiannya, dimana dirinya tidak bisa menemukan cabe ijo yang akan digunakan untuk isi tahu garingnya.
“Di Manado tidak ada cabe ijo yang banyak di sana adalah cabe merah. Sehingga saya dan tim berkreasi memanfaatkan bahan yang tersedia di sana menjadi satu menu baru tahu garing isi sambel rica terasi,” kata Vincent. Lalu dibuatlah varian baru tahu garing berisi sambal rica terasi.
Untuk mendapatkan bahan baku tahunya, Vincent membeli langsung dari supplier tahu lokal.

Sehingga di setiap gerai Tagar di daerah masing-masing menggunakan tahu asal daerah tersebut. Menurut Vincent hal tersebut agar perekonomian pengrajin tahu juga berkembang. Dalam sehari di setiap gerai Tagar mampu menjual 2500-3000 tahu. Saat ini, TAGAR telah tersebar luas di Indonesia dengan 14 Local Partner dan lebih dari 200 cabang yang beroperasi.

TAGAR juga membuka peluang usaha kerjasama berupa kemitraan bagi masyarakat yang sedang mencari peluang bisnis di tengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung. Dengan membeli paket usaha sebesar Rp15 juta, orang sudah bisa melakukan usaha ini, “Selain bahan, peminat juga akan terus kita dampingi sampai hasil penjualannya membaik. Di Palembang dan Papua cukup mengejutkan, dalam sehari bisa menjual lebih dari tiga ribu tahu,”katanya.

Vincent memiliki visi untuk memadukan kultur dan kuliner nusantara serta menciptakan peluang bisnis bagi orang banyak dan membuka lapangan pekerjaan sebesar-besarnya.

TAGAR memiliki visi untuk menjadi brand tahu goreng terbesar di Indonesia. Dengan terus berinovasi dalam menciptakan produk dan gagasan baru, Untuk harganya sendiri 1 tahu Rp 1.500 untuk rasa yang original, sementara untuk tahu isian harganya Rp2.500 per tahu. Untuk 1 porsi isi 4 tahu Rp6.000, isi 8 Rp12.000, dan isi 12 harganya Rp18.000. ars

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *