Tulus Dipastikan Tampil di Museum Satria Mandala Jakarta

TRIPHACKS.id – Jakarta. Promotor Original Productions Tommy Pratama memberikan kepastian pergelaran musik Z-PROJECT OP Drive In Concert Serial dilaksanakan pada 25 Oktober 2020 di Museum Satria Mandala Jakarta pada pukul 19.00 WIB. Open gate pukul 16.00 WIB.

“Saya udah pegang ijinnya. Tinggal digelar aja,” ungkap  Tommy dalam siiaran persnya di Jakarta Selatan.

Pagelaran yang bakal disaksikan lewat mobil pribadi, seperti drive-in ini bakal menmenghadirkan penyanyi Tulus  and Full Band dan dua  band pembuka dari band cafe dan band indie.

Tulus sendiri sebagai penyanyi tunggal tak perlu diragukan lagi karena dia pernah menyabet 50 penghargaan sebagai solois, videographer, Fotographer dan lain lain. Mempunyai lebih dari 400 ribu youtuber serta semua videonya telah ditonton lebih dari 250 juta orang.

Lagu “Teman Hidup”, “Sewindu”, “Jangan Cintai Aku Apa Adanya”, “Ruang Sendiri”, “Adu Rayu” inilah yang mencuatkan namanya sebagai penyanyi solois pop-jazz di Indonesia. Ia pun pernah tampil di beberapa negara seperti Malaysia, Jepang, Amerika dan beberapa negara lain.

Tommy menambahkan, “Tulus yang paling pantas untuk membuka perhelatan serial Drive In Concert ini. Dia banyak penggemarnya. Serial berikutnya akan tampil artis artis besar lainnya.” Berikutnya Original Production bakal terus menggelar acara music di beberapa daerah. “Saya ingin terus menghidupkan dan menghadirkan penghasilan bagi para pekerja seni,” katanya. ars

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *