Vaksin Ning Kebon

Triphacks.id-Banaran, Setelah melaksanakan vaksin tahap pertama bertajuk “Vaccine In the Sky” pada 22 Juli 2021. Kali ini Kampoeng Kopi Banaran dan PTPN IX berkolaborasi bersama Komando Daerah Militer IV/Diponegoro (Kodam IV/Diponegoro), pada Jumat (20/8) kembali mengadakan Program CSR Vaksinasi dosis kedua dengan tema “Vaksin Ning Kebon”

berkonsep outdoor area di tengah kebun kelapa dan kebun karet Camping Ground yang memiliki sirkulasi udara sejuk dan membuat suasana vaksin lebih nyaman.

“Kegiatan ini merupakan salah satu inisiasi Kampoeng Kopi Banaran untuk mempercepat penyebaran vaksin. Sehingga pariwisata bisa cepat kembali bergeliat terutama di Kabupaten Semarang dan masyarakat bisa berwisata kembali dengan menunjukan sertifikat vaksin.” ujar Frina Bonita, GM Kampoeng Kopi Banaran.

Vaksinasi tahap kedua ini, juga merupakan bentuk kepedulian Kampoeng Kopi Banaran untuk mendukung program Pemerintah agar menekan angka penyebaran Covid-19.

Sebagai langkah antisipasi keramaian, Kampoeng Kopi Banaran memberlakukan sistem batch untuk kedatangan peserta vaksin. Sistem tersebut juga didukung dengan Visitor Account yang

diupdate secara real time. Peserta vaksin juga dihimbau tetap mematuhi protokol kesehatan. ars

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *