The Westin Surabaya Resmi Dibuka

Triphacks.id – Surabaya. Westin Hotels & Resorts pada Senin (7/12) mengumumkan debut brand tersebut di Surabaya dengan dibukanya The Westin Surabaya.

Hotel baru ini menghadirkan program yang khas, memungkinkan para tamu untuk mempertahankan kenyamanan mereka saat dalam perjalanan.

Sebagai kota terbesar kedua di Indonesia dan ibu kota provinsi Jawa Timur, Surabaya adalah rumah bagi arsitektur kolonial dan monumen bersejarah seperti  Tugu Pahlawan, Monumen Kapal Selam Surabaya dan Tunjungan Plaza, semuanya berada di dekat hotel.

Para tamu yang menginap di The Westin Surabaya juga memiliki akses langsung ke salah satu mall terbesar di Indonesia, The Pakuwon Mall.

Hotel baru ini merupakan tempat yang ideal bagi para pecinta golf karena dikelilingi oleh lapangan golf termasuk Pakuwon Golf & Family Club dan Bukit Darmo Golf, keduanya dapat dicapai dalam 10 menit berkendara.

Bandara Internasional Juanda Surabaya terletak sekitar 24 kilometer dari hotel, sehingga mudah diakses dari tujuan regional dan internasional lainnya.

“Kami sangat senang dapat membuka hotel Westin keempat di Indonesia, memperluas penawaran kepada lebih banyak penduduk lokal dan wisatawan. Pembukaan ini juga menandai hotel Marriott International ke-57 di Indonesia, yang menunjukkan komitmen kami untuk memperluas jejak kami di wilayah tersebut,” kata Rajeev Menon, President, Asia Pacific (tidak termasuk China), Marriott International.

“Surabaya adalah kota yang mewujudkan perpaduan menarik antara yang lama dan yang baru. Wisatawan dapat menemukan sejarah dan budaya kota sambil menikmati pemandangan kuliner modern. Tamu yang menginap di The Westin Surabaya dapat memulihkan tenaga dan menyegarkan diri sambil menikmati apa yang kota ini tawarkan, ” lanjutnya.

The Westin Surabaya menampilkan siluet melengkung yang elegan memberikan pemandangan kota Surabaya yang tak tertandingi dari kamar suite dan pemandangan 270 derajat dari club lounge dan restoran.

“Surabaya adalah salah satu kota terpenting di Indonesia, dan debut The Westin Surabaya merupakan babak yang menarik bagi kita semua,” kata Ramesh Jackson, Area Vice President untuk Indonesia, Marriott International. “Karena merek Westin terus mengubah cara para wisatawan mengalami dan mengintegrasikan kesukaan  secara lebih holistik ke dalam gaya hidup mereka, kami sangat bersemangat untuk menawarkan program inovatif dan akomodasi premium kami ke pasar Surabaya”

Hotel ini memiliki 204 kamar dan suite yang luas, dirancang secara unik untuk merevitalisasi tubuh dan pikiran untuk tidur nyenyak di malam hari. Kamar mandi  menampilkan Heavenly® Bath mengubah pengalaman mandi dengan rainshower yang menyegarkan dan dilengkapi dengan perlengkapan mandi White Tea Aloe, seprai ekstra besar, dan jubah mandi mewah untuk membantu para tamu memulai hari dengan perasaan dimanjakan dan segar.

The Westin Surabaya menawarkan ruang acara seluas 9.000 meter persegi dan menampilkan Grand Ballroom terbesar di Jawa Timur. Grand Ballroom dan 18 ruang serbaguna modern dan fleksibel lainnya adalah tempat yang ideal untuk menyelenggarakan pernikahan, acara sosial, konferensi, atau pertemuan perusahaan dengan kapasitas lebih dari 3.100 orang.

“Melayani sebagai pintu gerbang antara alam, benua, dan budaya, Surabaya dengan cepat menjadi tujuan yang semakin populer di kawasan ini. The Westin Surabaya akan menetapkan standar baru keramahtamahan di kota dengan mengubah cara wisatawan mengalami kesejahteraan di ibu kota Timur. Java, “kata Alamsyah Jo, Complex General Manager The Westin Surabaya & Four Points by Sheraton Surabaya Pakuwon Indah. ars

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *