Yello Hotel Harmoni Peroleh Audit Safety Covid-19 Preventive Measure dari TUV Rheinland Indonesia

Triphacks.id-Jakarta, Di Masa pandemi, kebersihan dan kesehatan menjadi menjadi faktor penting untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat dalam industri perhotelan.

YELLO Hotel Harmoni baru-baru ini telah mendapat sertifikasi TUV 2021 dalam bidang Audit Safety Covid-19 Preventive Measure dari TUV Rheinland Indonesia.

Pelaksanaan uji kompetensi dilakukan oleh auditor ahli dari TUV Rheinland sebuah perusahan konsultasi, pengujian dan sertifikasi bertaraf internasional.

Proses penilaian dan audit tersebut dilakukan langsung oleh TUV Rheinland Indonesia, yang didampingi oleh masing-masing Department Head Yello Harmoni.

Sertifikasi ini telah melalui penilaian prosedur tindakan pencegahan Covid-19 telah dievaluasi dan diverifikasi terhadap pedoman pelayanan hotel dari Kementerian pariwisata dan Ekonomi Kreatif – Juli 2020.

Selain itu pengujian juga melingkupi standar prosedur penerimaan bahan makanan,penyimpanan, pengolahan serta penyajian makanan.

General Manager Yello Harmoni, Christoph Voegeli mengungkapkan “Prioritas utama kami adalah memastikan kesehatan dan keselamatan karyawan, pelanggan dan mitra Yello Hotel Harmoni. Kami berharap melalui sertifikasi TUV ini, Yello Harmoni dapat secara konsisten dalam memberikan pelayanan terbaik, kenyamanan, dan keamanan untuk tamu.” ars

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *